matahari senyum

matahari senyum

Pages

Sabtu, 29 Januari 2011

TAEKWONDO

Selamat datang di situs TAEKWONDO - INDONESIA.Situs ini dibangun sebagai sarana penyedia jasa layanan informasi seputar dunia TaekwondoIndonesia yang selalu hadir dengan kabar terbaru dari sumber yang dapat dipercaya. Di siniAnda juga bisa mendapatkan info tempat latihan terdekat dengan tempat tinggal Anda melaluirubrik Katalog Dojang yang selalu kami update.Akhirnya, kami ucapkan selamat menjelajahi situs web ini.


Ketua Umum PBTI yang baru mengunjungi Markas WTF
  Presiden WTF berjabatan tangan dengan Letjen. Erwin Sujono, Ketua Umum PBTI setelah memberikan Sertifikat DAN kehormatan Taekwondo  di markas WTF di Seoul 24 Juli 2007....
The 1st World Taekwondo Poomsae Championships
Taekwondo mencatat babak baru dalam sejarahnya dengan menyelenggarakan kejuaraan dunia poomsae (jurus) yang pertama kalinya pada tanggal 4-6 September 2006, di Seoul, Korea.0„2 Poomsae adalah identitas...


Satria Bangsa

Modus Club

Jogja Tae Kwon Do Center ( Satria Bangsa Taekwondo Club )

 


V. Yoyok Suryadi
adalah pemilik toko penyedia peralatan beladiri, Kenji - Martial Arts Shop di Jogjakarta. Pemegang Sabuk Hitam Dan VI, Kukiwon ini adalah pioneer utama dan pemrakarsa situs TAEKWONDO - INDONESIA ini.

Suwandi Gunawan
adalah insan Taekwondo yang turut memprakarsai diterbitkannya situs ini demi masyarakat Taekwondo Indonesia & dunia, saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Teknik & Kepelatihan, di jajaran Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI). Pemegang sabuk hitam DAN VI Kukkiwon ini adalah salah-satu dari 6 wasit internasional (IR) yang dimiliki Indonesia, kini juga menjabat sebagai Ketua Komisi Perwasitan PBTI.















Copyright TAEKWONDO - INDONESIA, 2003. Maintained by Citraweb

0 komentar:

Posting Komentar